Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

Social

Recent Post

Social

Recent Post

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Navigation


Culture

Breaking

Gallery

Berita Surabaya

Recent comments

Slider

Random

Recent

My Gallery

Pengikut

Random Post

Recent

Pojok Krembangan

Pojok Krembangan

Facebook

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Technology

Recent

Connect With us

Comments

Facebook

Recent Tube

Pojok Krembangan

Berita Surabaya

Kegiatan KIM

vidio

STRATEGI : PSR ( Public Service Respond) Kelurahan Krembangan Selatan

Surabaya,15 Agustus 2017

Berdasarkan Surat dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia ,Nomor 470/2807/Sj
tanggal 15 Juni 2017 perihal Percepatan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Bidang Kependudukan dan diteruskan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya.hingga sampai ke
Kelurahan Krembangan Selatan kota Surabaya.

Dimana Kasi Pemerintahan Kelurahan Krembangan Selatan Bapak Anang Wahyudi.SH,merespon dengan cepat dengan strategi yang jitu....serta sekaligus  mewujudkan slogan "INDONESIA KERJA BERSAMA".... bertepatan dengan perayaan Dirgahayu INDONESIA  ke 72 tahun ini



Bapak Anang Wahyudi.SH saat menerima penyerahan berkas dari para Rt/Rw Krembangan Selatan



                            

Para pengurus tingkat Rt dan Rw berbondong-bondong datang ke kantor Kelurahan Krembangan Selatan.dan saya sebagai Kim sempat melihat dan menyaksikan secara langsung Beliaunya ternyata memiliki Strategi  pengumuman mengutip Pengumuman yang beliau berikan:

"Bahwa dana Operasional Sudah bisa diambil dengan syarat kepada Ketua RT untuk Membawa Data Anak usia 0-18 Thn.yang sudah memiliki Akte kelahiran dengan mengumpulkan Foto Copy Akte dan KK "
Nb:mohon Maaf ketentuan diatas berlaku untuk pengambilan Dana Ops RT/RW.

saya jadi tersenyum sendiri ternyata cara yang diambil oleh beliau sangat mujarap hingga tadi sore beliau masih melayani para RT/RW untuk menerima data....
karena kurang lebih menurut catatan dari DISPENDUK untuk Kelurahan Krembangan masih banyak Anak yang berumur 0-18 thn belum memiliki Akte...dimana akte sangat dibutuhkan untuk setiap anak untuk Daftar sekolah.

dan dilapangan para Rt bekerja untuk megumpulkan data kesetiap warganya...
hehehehehe maneh.....Indonesia kerja bersama terwujud bathin saya

Kelurahan Krembangan Selatan benar-benar bekerja keras untuk melayani masyarakat krembangan secara Excelent...Good job ,smoga sukses dan maju untuk Kelurahan Krembangan Selatan .

Satu Lagi dihari yang sama saya mendapat informasi dari Kasi Kesejahteraan Rakyat dan Perekonomian Ibu Mujiati,SH  juga ada Kegiatan PKH ( Program Keluarga Harapan )
Dimana Kelurahan Krembangan Selatan Bekerja sama dengan Kemensos memberikan bantuan kepada warga wilayah Kelurahan Krembangan Selatan untuk menerima bantuan berupa :




                       


Dimana Program diatas dilaksanakan di Jln Rajawali no 54 dan wajah -wajah bahagia terpancar di wajah para warga Kelurahan Krembangan Selatan yang memperoleh bantuan...

Sekian informasi dari kami selaku Kim Pelangi kelurahan Krembangan Selatan sebagai komunitas sadar informasi yang tumbuh dan berkembang dimasyarakat yang di harapkan dapat menjadi mitra Pemerintah sebagai agen informasi yang berperan aktif menyambung kembali Rantai informasi dengan kearifan lokal bermitra dengan Kelurahan untuk mengali dan menyampaikan informasi ......dari...oleh.....dan.....untuk Masyarakat.
wassalam,
( Suwardi )




KIM Pelangi Krembangan

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. Bonus Spesial Happy New Year 2019 Agen Bolavita Akan Memberikan Bonus Deposit IDR 1.000.000,-* Yuk Segera Daftar Di Agen Bolavita Agen Taruhan Online Aman Dan Terpercaya.

    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus