Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

Social

Recent Post

Social

Recent Post

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Navigation


Culture

Breaking

Gallery

Berita Surabaya

Recent comments

Slider

Random

Recent

My Gallery

Pengikut

Random Post

Recent

Pojok Krembangan

Pojok Krembangan

Facebook

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Technology

Recent

Connect With us

Comments

Facebook

Recent Tube

Pojok Krembangan

Berita Surabaya

Kegiatan KIM

vidio

You are here

SPEKTAKULER !!!...KIM AWARDS 2019


Kemegahan serta warni-warni pakaian adat Nusantara terlihat di ruang Graha Sawunggaling Jalan Jimerto no 25 -27 lantai VI Surabaya, mulai pukul 07.30 WIB. membuat Ruangan Graha Sawungaling  terasa sekali suasana Ke Bhinneka Tunggal Ika an nya, karenakan orang-orang yang hadir mengenakan pakaian baju adat Nusantara Indonesia yang beraneka ragam corak warnanya sehingga membuat siapapun akan takjub melihat kecantikan keaneragaman budaya baju adat Nusantara.


Dinas Komunikasi  dan Informatika Pemerintah Kota Surabaya mengadakan acara yang sangat spektakuler yaitu : KIM AWARDS 2019.

Dalam Acara Kim Awards 2019 ini salah satu acaranya adalah pengumuman pemenang lomba yang diadakan oleh Kominfo Kota Surabaya antara lain lomba yang diadakan adalah :Lomba Kim Berprestasi, Lomba Blog, Lomba Vlog serta Lomba Iklan Layanan Masyarakat. Lomba ini diselenggarakan sebagai apresiasi serta tolak ukur untuk evaluasi bagi Kim-kim yang ada di Kota Surabaya dan sebagai Hadiahnya di persiapkan Tropy serta Uang puluhan juta rupiah untuk penambah semanggat bagi para pegiat Sosial Informasi Masyarakat Kota Surabaya.



tiga dari kiri ke kanan Kadis Kominfo (Bpk Fikser) , Ketua Forum Kim Kota ( Anis Sofyan) , Kabid Kominfo ( Ibu Puri) 


Acara tersebut diatas dihadiri oleh para Lurah dari 154 kelurahan dan Camat dari 31 Kecamatan Se-Kota Surabaya, dimana acara tersebut di buka oleh Bapak Muhammad Fikser, AP, MM Selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Pemerintah Kota Surabaya yang baru aja dilantik oleh Walikota Surabaya.
Bapak Kadis Kominfo berkata : "Kim adalah ujung tombak informasi yang apa telah di bangun oleh walikota, oleh sebab itu kita wajib menjaga dan menginformasikan apa yang sudah dicapai pemerintah dalam pembangunan kota ini dengan pemakaian APBD ini, karena sebagai bentuk pertangung jawaban secara publik kepada Warga kota Surabaya. Kedepan Kim juga akan diberdayakan lebih baik untuk menyampaikan informasi dengan memberikan akses ditingkat Kelurahan dan kecamatan untuk Kim sebagai agen informasi dan pendampingan terhadap kim agar kim bisa berperan penting di dalam era teknologi informatika ini."

Demikian Bapak Fikser menyampaikan pidato pembukaan beliau saat acara Awarding Kim 2019 di depan para Undangan yang hadir.



Yang tidak kalah hebohnya adalah acara penyerahan SK Forum Kim Kota Surabaya periode 2019-2021 oleh Bapak Kadis Kominfo Bpk Fikser dan penyematan ID Card serta pemakaian Rompi secara simbolis ke ketua Kim yang dilakukan oleh Kabid Kominfo Ibu Puri, sehingga tak terasa kami semua pegiat Kim merasa terharu bercampur bangga, bahwa selama ini keberadaan kami yang selalu dianggap sebelah mata ditingkat Kelurahan sekarang perlahan tapi pasti peranan Kim kedepan semakin Dibutuhkan dengan Usaha yang telah Dilakukan Kominfo kepada kami para pegiat Sosial Infomasi .

Semoga amanah dan tugas mulia ini bisa dilaksanakan oleh para pegiat Kim agar bisa sesuai harapan semua pihak  dan tak lupa ucapan terima kami dari saya pribadi dan mewakili semua Para pegiat Informasi Masyarakat Kota Surabaya kepada Dinkominfo Kota Surabaya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.


 peran serta kim pelangi dalam lomba jadi masuk Nominasi 

bersama Bapak Lurah Krembangan Selatan

foto bersama  Kim Pelangi Bpk Camat Krembangan dan Bpk Camat Asemrowo


Dibawah ini adalah moment dokumentasi saat pemberian Tropy untuk para pemenang lomba yang di para pegiat Kim



Para juara Kim berprestasi

Para juara ILM


Juara Blog



Juara Vlog


Busana terbaik


Daftar List Juara Lomba :

Lomba VLOG
Juara 1      :  Kim Nyampulungan
Juara 2      :  Kim Mojo
Juara 3      :  Kim Mesem


Lomba BLOG
Juara 1      :  Yanuar Yudhatama ( Kim Manunggal Media)
Juara 2      :  Rizki Rahmadianti ( Kim Swaraguna )
Juara 3      :  Suwardi  ( KIm Pelangi Krembangan )

Lomba I L M 
Juara 1      :  Kim Mojo
Juara 2      :  Kim Mesem
Juara 3      :  Kim Karung Media


Anugerah Kim Berprestasi
Juara 1      :  Kim Mesem
Juara 2      :  Kim Mojo
Juara 3      :  Kim Gat Media

Salam informasi
~ Suwardi

KIM Pelangi Krembangan

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: