Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

Social

Recent Post

Social

Recent Post

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Navigation


Culture

Breaking

Gallery

Berita Surabaya

Recent comments

Slider

Random

Recent

My Gallery

Pengikut

Random Post

Recent

Pojok Krembangan

Pojok Krembangan

Facebook

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Technology

Recent

Connect With us

Comments

Facebook

Recent Tube

Pojok Krembangan

Berita Surabaya

Kegiatan KIM

vidio

You are here

Bukti konkret Peduli Anak Surabaya (Aset utama warga Surabaya )...💪😀🇮🇩🇮🇩



"Berikan Perhatian, Motivasi dan Wawasan serta perankan ( beri kesempatan) untuk berekspresi dan kreasi karena mereka anak-anak Surabaya merupakan aset penting kita, dipundak mereka Negeri ini bergantung"....💪😍🇮🇩🇮🇩

Maraknya berita kenakalan remaja atau anak-anak di Kota Surabaya akhir-akhir ini, mengusik jiwa dan panggilan hati dari sosok seseorang bapak Drs.Bambang Udi Ukoro, SH, Msi. untuk terjun langsung dalam melakukan kegiatan Peduli Anak Surabaya serta Inisiasi Pencegahan kenakalan anak-anak di Kota Surabaya ini.

Pada hari Jum'at tanggal 14 Februari 2020 dua acara sekaligus beliau adakan, dimana yang pertama di rumah seorang warga Kel. Genting Kalianak pada pukul 19.00 WIB sampai selesai yang dihadiri oleh 23 anak-anak mantan kelompok Geng, telah diadakan pembinaan dan pendampingan untuk yang kesekian kalinya, guna memantau perkembangan anak-anak agar tidak kembali melakukan hal-hal negatif.

"Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan untuk kita bisa peduli kepada anak-anak yang ada di wilayah Kecamatan Asemrowo, Kedua kita PERANKAN anak-anak bisa dalam segala Aspek, baik Aspek Pembangunan, Aspek Pengembangan Lingkungan maupun Aspek Pemberdayaan anak-anak itu Sendiri serta  pengalian Potensi yang bisa dikembangkan sesuai dengan keinginan dan harapan."










sedangkan di RW. 09 Kelurahan Ngagel Rejo Kec. Wonokromo yang bekerja sama dengan Bikers FKPPI, DP5A dan KIM Kota Surabaya dengan Programnya PEDULI ANAK, pada Hari Jum'at Malam pkl 20.00 WIB s/d Selesai di Balai RW. 09 dengan dihadiri sekitar 150 anak serta orangtuanya atau warga termasuk tokoh masyarakat mengadakan pertemuan yang bertajuk "Inisiasi Pencegahan Kenakalan Anak-anak di lingkungan RW. 09 Kel. Ngagel Rejo" yang dalam pelaksanaannya mendapatkan dukungan dari Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DP5A ) Kota Surabaya dalam pemberian materi pada kegiatan tersebut.






dimana semua giat acara tersebut diatas terselenggara karena selaku pemangku wilayah Kecamatan Asemrowo dan Sebagai Ketua Komunitas Sosial, beliau tahu persis apa yang perlu di lakukan untuk penyelamatan Aset penting suatu bangsa yakni Generasi yang unggul.

Pembinaan dan pendampingan para anak dan remaja ini sangatlah penting agar terhindar dari pengaruh hasut dan pergaulan yang dapat membahayakan baik disisi kesehatan ataupun keamanan dan perkembangan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

"Serta yang tidak kalah penting adalah memberikan motivasi, perhatian juga memberikan wawasan pada anak-anak,  Bahwa mereka sangatlah penting bagi kita, dipundak mereka Negeri ini bergantung. Oleh sebab itu pendidikan moral dan mental  generasi muda itu yang paling utama dalam kemajuan suatu bangsa " begitulah penjelasan pak Bambang.

#SapawargaSby
#infosurabaya
#aslisuroboyo
#BanggaSurabaya
#sparklingSBY
#aslisuroboyo
#lovesurabaya
#pesonasurabaya
#surabayaexplorer
#Suroboyosolid
#suroboyombois
#kimpelangikrembangan
#kimkotasurabaya
#kimindonesia
#kabarsurabaya
#suarasurabaya
#SurabayaDigitalCity

Salam informasi dari kim pelangi
(~suwardi)

 *UNTUK PEMBANGUNAN KOTA SURABAYA YANG LEBIH BAIK* 💪☺🇮🇩🇮🇩🇮🇩🌈🌈🌈



KIM Pelangi Krembangan

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply