Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

Social

Recent Post

Social

Recent Post

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Navigation


Culture

Breaking

Gallery

Berita Surabaya

Recent comments

Slider

Random

Recent

My Gallery

Pengikut

Random Post

Recent

Pojok Krembangan

Pojok Krembangan

Facebook

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Technology

Recent

Connect With us

Comments

Facebook

Recent Tube

Pojok Krembangan

Berita Surabaya

Kegiatan KIM

vidio

You are here

Camat Asemrowo membawa SURAT Harapan dan Impian serta Potensi Anak-anak Asemrowo yang ditujukan ke Walikota Surabaya


"Kami menyelenggarakan kegiatan pembinaan Forum anak di kecamatan Asemrowo dengan Harapan Kecamatan Asemrowo menjadi Kecamatan yang Ramah Anak" ujar Pak Camat

Dan untuk mengurangi maraknya kenakalan remaja seperti banyaknya  tawuran antar geng ini,tidak tanggung-tanggung Bapak Drs. Bambang Udi Ukoro, SH, MSi., selaku Camat Asemrowo terjun langsung memberikan pembinaan pada kalangan remaja diwilayah Kec. Asemrowo. Pada pertemuan Forum Anak pada hari Sabtu tanggal 8 Februari 2020 di Aula Kec. Asemrowo yang dihadiri 23 Remaja telah di lakukan Pembinaan remaja dengan tema, Menggali Potensi Anak untuk mendukung Kecamatan ramah anak.




"Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan untuk kita bisa peduli kepada anak-anak yang ada di wilayah Kecamatan Asemrowo, Kedua kita PERANKAN anak-anak bisa dalam segala Aspek, baik Aspek Pembangunan, Aspek Pengembangan Lingkungan maupun Aspek Pemberdayaan anak-anak itu Sendiri serta  pengalian Potensi yang bisa dikembangkan sesuai dengan keinginan dan harapan."

Dalam kesempatan ini pak Camat Asemrowo bersama pak Nanang perwakilan dari Unessco dan Duta Anak Kota Surabaya Zahra serta para staf Kecamatan sedikit mengajari kepada anak-anak untuk belajar membuat surat , karena apa?..
Menurut penjelasan dari Pak Bambang Udi Ukoro dijaman sekarang ini dimana era Gadget yang mendominasi, padahal dari kecilan beliau (pak Camat) cukup dengan surat untuk menyampaikan segala sesuatu hal kepada seseorang, pak Camat Asemrowo mencoba mengajari anak-anak ini untuk membuat Surat yang ditujukan kepada Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini.
"Kedepannya  apa yang menjadi isi materi surat tersebut kita dapat mengali potensi dan harapan dari Anak-anak Asemrowo"demikian penjelasan dari bapak Camat Asemrowo, dimana beliau berjanji akan menyampaikan surat harapan dan impian anak-anak Asemrowo itu secara langsung ke Ibu Risma selaku Walikota Surabaya.




"Upaya apa yang dilakukan pihak Kecamatan Asemrowo merupakan mengapresiasi, membuat suatu kegiatan yang mengalirkan energi positif arek-arek Suroboyo, arek-arek suroboyo itu sebenarnya memilki energi yang berlebih, yang sebenarnya bagus. Karena kurangnya taktik dan kurangnya kegiatan- kegiatan yang positif itu maka energinya akan terkuras untuk hal yang lain, dan takutnya pengaruh negatif, seperti ajakan menjadi anggota gengster anak-anak, karena mereka masih muda dan gampang terpengaruhi" ujar Bpk Nanang Perwakilan dari Unessco

"Berhasil /belum minimal ada jalan yang bagus untuk meng eksplorisasi diri mereka sendiri atau dikecamatan apa yang bisa dikembangkan ,dan meng eksplorisasi Kota Surabaya kedepan kayak apa ? ,didalam upaya mengelola partisipasi anak biasanyan lewat Forum Anak  Surabaya, tapi ini dimulai dari tingkat Basis" pungkas bapak Nanang.


Sedangkan perwakilan Duta Anak Surabaya yang diwakili ananda Zahra menggatakan "ini merupakan salah satu impian dari Forum Anak Surabaya (FAS) untuk melakukan pembinaan untuk anak-anak Surabaya sebagai wadah, Untuk membantu pemerintah Kota Surabaya dalam mengurangi sisi negati anak-anak Surabaya, karena sebenarnya anak-anak Surabaya punya  potensi tapi karena mereka belum ngerti....Jadi Forum Anak Surabaya ingin menaungi mereka. Apa sih yang mereka inginkan kedepannya bagaimana..karena FAS sendiri tugasnya menjembatani anak-anak Surabaya ke Pemerintah , jadi FAS juga menampung Aspirasi anak-anak Surabaya sebagai wujud konkrit pelopor dari Pelaporan kami, karena FAS juga ingin mewujudkan Kota Surabaya Menjadi Kota Layak Anak" ujar Zahra.


Dan ada moment yang sangat membuat hati kami bergetar dan ingin menangis haru bahagian sesaat ada ibu dari peserta Forum tersebut berkata " Saya sangat senang sekali dengan adanya program ini, saya sangat bangga sama ibu Risma" ujar beliau ( dan terlihat di kelopak mata beliau butiran airmata bahagia dan bangga pada anaknya yang mampu menulis surat untuk Walikota)

#ForumAnakSurabaya
#SapawargaSby
#infosurabaya
#aslisuroboyo
#BanggaSurabaya
#sparklingSBY
#aslisuroboyo
#lovesurabaya
#pesonasurabaya
#surabayaexplorer
#Suroboyosolid
#suroboyombois
#kimpelangikrembangan
#kimkotasurabaya
#kimindonesia
#trirismaharini
#kabarsurabaya
#suarasurabaya
#SurabayaDigitalCity

Salam informasi dari kim pelangi

 *UNTUK PEMBANGUNAN KOTA SURABAYA YANG LEBIH BAIK* 💪☺🇮🇩🇮🇩🇮🇩🌈🌈🌈

KIM Pelangi Krembangan

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply