Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

Social

Recent Post

Social

Recent Post

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Navigation


Culture

Breaking

Gallery

Berita Surabaya

Recent comments

Slider

Random

Recent

My Gallery

Pengikut

Random Post

Recent

Pojok Krembangan

Pojok Krembangan

Facebook

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Technology

Recent

Connect With us

Comments

Facebook

Recent Tube

Pojok Krembangan

Berita Surabaya

Kegiatan KIM

vidio

You are here

Kisah yang menginspirasi bagi Blogger yang jomblo !! Jangan takut Kawin Broo....👌😍


Candra Bi adalah seorang blogger asal Kota Kediri, Jawa Timur.
Saking cintanya dengan pekerjaannya sebagai blogger, Candra Bi mengaku banyak hal yang ia korbankan, yakni merelakan kuliah yang kurang beberapa semester lagi lulus, berjuang mendirikan komunitas blogger, masuk ke ring politik bawah, mempertaruhkan keselamatan, hingga merelakan pekerjaan dengan status pegawai tetap.


Hal itu ia lakukan demi menjadi full time blogger.
Dengan mahar pernikahan yang cukup unik, yakni Google Adsense USD200 dan hosting unlimited.
Dilansir Gridhot dari laman candrabi.com, pria tersebut diketahui mempersunting seorang gadis Cantik pujaan hatinya pada hari Minggu (2/8/2020)....😍👍🏻

"Semoga dengan mahar berupa Google Adsense + Hosting ini bisa menjadi langkah awal saya membangun keluarga Blogger yang sakinah, mawadah, warahmah, waAdsenseniyah," ujarnya

Blogger adalah orang yang membuat dan mengelola blog, membagikan pandangan serta perspektif mereka ke audience secara online baik untuk tujuan pribadi maupun bisnis. Topik yang dibahas pun beragam, mulai dari kesenian hingga politik. Saat ini sudah banyak blogger yang terkenal dan menjadi ‘selebriti’ di dunia online dan juga offline.

Sebagian orang menjadikan blogging sebagai profesi sampingan, sebagian orang lain memandang blogging sebagai karier utama mereka, sedang yang lainnya hanya menulis blog untuk menyalurkan hobi atau sebagai salah satu cara mengekspresikan pendapat mereka.

salah satu contoh hasil pengiklanan dari blog

Menjadi blogger adalah profesi menyenangkan meski tak begitu mudah. Ia tidak harus berdiam diri di satu tempat jika ingin menulis konten. Bahkan ada blogger yang mengisi kontennya dengan melakukan perjalanan, tapi tentu saja ini tergantung dari jenis blog yang dibuat. Semenjak internet sudah dapat diakses dengan mudah dari mana saja, saat itulah siapa pun bisa menjadi blogger.

Blog adalah ruang digital di mana Anda bisa menuliskan pandangan, pendapat, serta berbagai hal lain yang dilakukan sehari-hari. Bahkan faktanya Anda bisa menjadikan blog sebagai sumber penghasilan, terlebih jika Anda fokus pada suatu topik unik yang harus dibagikan agar siapa pun tahu dan paham akan hal tersebut.

Blogging tak hanya sekadar hobi, tapi juga menjadi cara hidup bahkan karier utama seseorang. Sepertinya akan sangat susah membayangkan bagaimana hidup tanpa blog karena dari blog-lah, kita bisa belajar dan mengetahui banyak hal menarik dari cerita, kisah, dan keseharian orang lain.

Sumber : https://hot.grid.id/read/182272180/uang-atau-emas-tak-dilirik-pria-kediri-ini-beri-mahar-pernikahan-berupa-adsense-dan-hosting-untuk-pujaan-hati-candra-bi-nadzar-saya

KIM Pelangi Krembangan

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply