Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

Social

Recent Post

Social

Recent Post

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Navigation


Culture

Breaking

Gallery

Berita Surabaya

Recent comments

Slider

Random

Recent

My Gallery

Pengikut

Random Post

Recent

Pojok Krembangan

Pojok Krembangan

Facebook

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Technology

Recent

Connect With us

Comments

Facebook

Recent Tube

Pojok Krembangan

Berita Surabaya

Kegiatan KIM

vidio

You are here

Gerakan Aksi Kartar Krembangan Bersama Dispora Kota Surabaya

Sangat antusias dan datang dengan wajah gembira para pelajar smp ,sma ,smk dan para kartar dan Lsm diwilayah Kecamatan Krembangan datang ke Gedung Serbaguna balai Rw IV jln Dupak Bangunsari Kelurahan Dupak Kecamatan Krembangan.Pada hari ini Rabu,13 Maret 2019 jam 08.00 s/d selesai, dalam acara : " PENINGKATAN PEMAHAMAN PEMUDA TENTANG BAHAYA HIV-AIDS , KENAKALAN REMAJA , NARKOBA TAHUN 2019 " Dimana acara ini terselengara atas kerjasama Dinas Kepemudaan dan Olah raga kota Surabaya dengan Kecamatan Krembangan dan Kartar Dupak selaku tuan rumah. Dari unsur Kepolisian Hadir Bapak Slamet.K dari penyidik Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Untuk Sosialisasi Informasi dasar HIV AIDS Di Surabaya di berikan oleh : Bapak MISUTARNO , S.Kep., Ns.M.Kep Instalasi Perawatan Intermidiate Penyakit Infeksi.RSUD Dr Soetomo Surabaya 2018. Dimana beliau memaparkan strategi pencegahan, deteksi dini penderita HIV , Tata laksana pengobatan HIV standar dan Menghilangkan stigma dan diskriminasi yang dialami ODHA (orang yg terdekteksi terkena HIV)
Selesai acara sosialisasi tentang narkoba dilanjutakan Peningkatan Pemahaman Pemuda Tentang Bahaya HIV-AIDS,acara ini juga mengadakan tes urine dan darah para pemuda / pelajar Krembangan dengan tujuan deteksi awal narkoba dan HIV AIDS di kalangan kartar dan pelajar di Krembangan yg hadir saat itu.
Demikian yang bisa kami laporkan atas nama Kelompok Informasi Masyarakat. Salam dari Kim Pelangi.... Selalu memberi informasi... Menjadi Cahaya Negeri.... UNTUK PEMBANGUNAN KOTA SURABAYA YANG LEBIH BAIK........💪😀🇮🇩🇮🇩🇮🇩🌈🌈🌈 Wassalam (Suwardi)

KIM Pelangi Krembangan

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply