Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

Social

Recent Post

Social

Recent Post

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Navigation


Culture

Breaking

Gallery

Berita Surabaya

Recent comments

Slider

Random

Recent

My Gallery

Pengikut

Random Post

Recent

Pojok Krembangan

Pojok Krembangan

Facebook

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Technology

Recent

Connect With us

Comments

Facebook

Recent Tube

Pojok Krembangan

Berita Surabaya

Kegiatan KIM

vidio

You are here

Berkat Pembinaan Diskominfo Kota Surabaya Kim Mesem membawa kembali Juara Lcck Jatim 2019



Sebelum Pembukaan kegiatan Jatim Kominfo Festival 2019 yang nanti akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB di GOR Ki Mageti, Kabupaten Magetan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, terlebih dahulu di laksanakan Grand Final Lomba Cerdik Cermat Komunikatif mulai pukul 10.00 WIB di Halaman GOR Ki Mageti.
Empat KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) yang bertanding antara lain : KIM Mesem Surabaya, KIM Surya Harapan Pasuruan, KIM Anyelir Kejuron Madiun, KIM Pena Pacitan, di halaman GOR Ki Mageti


Kim Mesem saat Menerima Tropy Juara



Alhamdulillah Kim Mesem bisa keluar menjadi juara Lcck Jatim 2019, ini semua tidak terlepas dari keberhasilan Diskominfo Kota Surabaya dalam memberikan pembinaan untuk Kim-kim yang ada di kota Surabaya  yang langsung di komandoi oleh kabidnya ibu Puri. Sehingga Tradisi Juara 1 Lcck bisa terwujud serta membawa kembali tropy Juara Lcck Jatim 2019.

dan di bawaH ini ungkapan rasa syukur ibu Puri ( Kabid Diskominfo Kota Surabaya) untuk semua pegiat Kim yang ada di kota Surabaya via group WA Forum kim Kota Surabaya :

"Teman2 terimakasih atas dukungan dan doanya. Alhamdulillah KIM Mesem juara, Terimakasih atas kerjasamanya teriring doa semoga panjenengan semua senantiasa sehat dan tetap semangat.. Khusus KIM Mesem selamat atas prestasinya..."

Foto Bersama Dinkominfo Kota Surabaya dan Forum Kim Kota 

Komunikasi menjadi salah satu bagian penting dalam menumbuhkan toleransi antar masyarakat. Hal itu dapat terwujud jika aktifitas komunikasi itu menghasilkan informasi yang sehat. Semangat itu yang ingin diangkat dalam pelaksanaan Jatim Kominfo Festival (JKF) yang dipusatkan di GOR Ki Mageti, Magetan mulai hari ini, Selasa (1/10).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Jatim Ardo Sahak menjelaskan, festival ini akan mejadi ruang untuk mengedukasi masyarakat terhadap perkembangan teknologi informasi dan berbagai media informasi yang beredar di masyarakat. Selain itu, festival ini juga diharapkan untuk dapat mengungkit peran Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dalam menjalankan peran dan fungsinya

“Festival ini akan dibuka langsung oleh ibu Gubernur Jatim Khofifah. Akan ada berbagai kegiatan di sana, mulai dari kompetisi media sosial, pertunjukan seni dan pameran program unggulan Kominfo se Jatim,” tutur Ardo saat dikonfirmasi kemarin.


Sementara itu, Kabid Komunikasi Publik Dinas Kominfo Jatim Danu Ardhiarso menambahkan, salah satu sub tema yang diangkat dalam festival ini adalah komunikasi untuk toleransi. Hal itu dilakukan dengan harapan untuk menunjukkan pada masyarakat, bahwa toleransi bisa diwujudkan jika terjadi komunikasi yang lancar dan informasi yang sehat.

“Salah satu cara kita untuk mendesiminasi informasi adalah dari media mainstream kini juga bisa melalui pegiat media sosial dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM). Selain itu, kesenian juga dapat digunakan untuk menyampaikan pesan toleransi kepada masyarakat,” ungkap dia. Karena itu, lanjut Danu, dalam JKF ini juga akan ada berbagai pertunjukan budaya yang berisi pesan-pesan tentang toleransi.




Suporter Militan dari Forum Kim Kota Surabaya



Salam dari kim pelangi...
Selalu memberi informasi....
Menjadi Cahaya Negeri....

Untuk Pembangunan Kota Surabaya yang lebih baik

Wassalam
~Suwardi
💪😀🇮🇩🇮🇩🇮🇩🌈🌈

KIM Pelangi Krembangan

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply