Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

Social

Recent Post

Social

Recent Post

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Navigation


Culture

Breaking

Gallery

Berita Surabaya

Recent comments

Slider

Random

Recent

My Gallery

Pengikut

Random Post

Recent

Pojok Krembangan

Pojok Krembangan

Facebook

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Technology

Recent

Connect With us

Comments

Facebook

Recent Tube

Pojok Krembangan

Berita Surabaya

Kegiatan KIM

vidio

You are here

BAKTI SOSIAL " KHITANAN MASSAL" di MASJID BAITUL MA'MUR


Tahun Baru Islam ditandai dengan masuknya tanggal 1 Muharram yang bertepatan dengan 1 September 2019. Bulan Muharram memiliki keutamaan yang besar. Umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak amalan di Bulan Muharram.

Bulan Muharram merupakan bulan pertama dalam kalender Hijriah yang dihitung berdasarkan revolusi bulan. Nabi Muhammad SAW menyebut bulan Muharram sebagai Syahrullah atau berarti Bulan Allah.


  • Allah melarang umat Islam untuk berbuat kerusakan, terutama di bulan ini, lantaran keutamaan bulan Muharram adalah bulan suci, sesuai dengan firman Allah dalam Alquran Surat At Taubah ayat 36.







Alhamdulillah ..Takmir Masjid Baitul Ma'mur (Ketua H.Ismail) yang bertempat di Jln. Krembangan makam no 02 Surabaya telah menyelenggarakan suatu acara Bakti Sosial Khitanan Massal untuk menyambut peringatan Hari Besar Islam 1 Muharram 1441 H.pada hari Sabtu 28 September 2019, pukul 07.00 s/d Selesai.

Dan acara tersebut di Hadiri oleh Wawali Kota Surabaya Bapak  Wisnu Sakti Buana ,ST ,Camat Krembangan Bpk.Agus Tjahyono,S.STP, M.Si, serta Kasi Kesranya Ibu Emy dan juga  Ketua Baksos'e Suroboyo Bpk Drs.Bambang Udi Ukoro, SH, M.Si, Lurah Krembangan Selatan Bpk. Sudirman dan seluruh para RW yang berada di wilayah Kelurahan Krembangan Selatan.termasuk pak Rw 12 ( Bpk. Edi Joko Prasetyo) dimana Masjid Baitul Ma'mur berada.









Acara tersebut berlangsung sangat meriah yang di ikuti oleh 60 peserta dan di tangani oleh 2 Dokter dibantu 5 mantri.
Dimana setiap anak yang sudah dikhitan mendapat : Sertifikat, Uang Tranport, Goodie bag.
Ada pengalaman yang menarik dimana salah satu ibu dari anak yang akan dikhitan menanggis, sedangkan anaknya sendiri tdk menangis.



Rasa Bangga dan haru terpancar di setiap wajah orang tua, yang anak nya selesai di khitan, walaupun banyak anak yang menangis saat di khitan, sampai mereka mengucapkan rasa terima kasih kepada penyelenggara  tiada henti terharu.karena sudah menunaikan salah satu tugas dari orang tua yang memiliki anak laki yang wajib di khitan sesuai hukum Islam.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan atas nama kelompok Informasi Masyarakat Krembangan Kim Pelangi...
Wassalamu'allaikum wr wb
~suwardi

KIM Pelangi Krembangan

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply