Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

Social

Recent Post

Social

Recent Post

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Navigation


Culture

Breaking

Gallery

Berita Surabaya

Recent comments

Slider

Random

Recent

My Gallery

Pengikut

Random Post

Recent

Pojok Krembangan

Pojok Krembangan

Facebook

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Technology

Recent

Connect With us

Comments

Facebook

Recent Tube

Pojok Krembangan

Berita Surabaya

Kegiatan KIM

vidio

You are here

‘Nitrico’ Pelawan Covid-19 di Temukan Pakar Unair, Segera Diproduksi massal...Semoga Yaa Allah ...๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡..




Pakar Unair Temukan ‘Nitrico’ Pelawan Covid-19, Segera Diproduksi....Alhamdulillah yaa Allah...๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡

Dua peneliti dan dosen senior Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Airlangga Surabaya, Abdul Rahim Tualeka dan Mufti Mubarok, menemukan formula untuk melawan virus corona atau Covid-19. 
Diklaim tak lama lagi bakal diproduksi secara massal. Formula bernama Nitrico itu akan diproduksi dalam bentuk permen dan minuman suplemen.

Abdul Rahem Tualeka dalam keterangan tertulisnya pada Jumat, 27 Maret 2020, menjelaskan, formula tersebut bernama Nitrico 1, 2, dan Nitrico 3. Formula pelawan Corona itu dikembangkan dan akan diproduksi buah kerjasama antara FKM Universitas Airlangga dan PT. Javapustaka Grup. 

“Sistem kerja Nitrico sebagai senjata penyerang virus corona yang mengandung kadar Nitric Oksida (NO) sangat tinggi,” ujarnya.
Abdul menekankan, semua jenis virus bekerja melemahkan sistem kekebalan tubuh manusia. Virus Covid 19 yang saat ini menjadi pandemik dunia merupakan salah satu virus yang sangat cepat menular dan menempel pada organ vital pernapasan manusia, sehingga dalam waktu singkat telah membunuh puluhan ribu manusia di muka bumi.

Tubuh manusia, lanjut dia, sebenarnya secara alamiah dapat menghasilkan sebuah zat radikal bebas yang dikenal dengan Nitrogen Oksida (NO). NO yang dihasilkan oleh macrophage inilah yang bertugas melawan virus maupun parasit lainnya di dalam tubuh. 

Namun, jumlahnya kurang untuk mampu melawan Covid-19. Sehingga tubuh membutuhkan asupan NO yang banyak.
“Sumber NO bisa diperoleh dari makanan maupun langsung dalam bentuk gas. Dan yang paling memungkinkan untuk dapat diperoleh oleh semua lapisan masyarakat ialah dalam bentuk makanan atau minuman,” ujar Abdul. 

Rekan Abdul, Mufti Mubarok, menerangkan, makanan dan minuman tertentu dapat dikemas dan diproduksi dengan kandungan-kandungan zat yang tinggi akan NO. Bentuk olahan makanan dan minuman ini akan lebih dapat diterima dan mudah dikonsumsi oleh setiap individu. 
“Sebab kita ketahui bahwa kualitas makanan dan minuman akan menentukan kualitas seseorang. Obat terbaik adalah makanan terbaik,” tuturnya

“Sehingga ini juga merupakan kesempatan kita sebagai anak bangsa untuk berbuat nyata memanfaatkan sumber kekayaan alam Indonesia untuk kesehatan rakyat Indonesia,” ucapnya.
Melalui formulasi yang dilakukan, Nitrico ini akan menjadi sebuah terobosan yang diklaim mampu menjadi solusi melawan Covid-19. 

Baik Abdul maupun Mufti berharap, formula yang dikembangkannya itu bisa jadi bagian dari upaya bangsa Indonesia dalam mencegah dan mengobati penderita Covid-19. Diharapkan Indonesia dan dunia segera berhasil keluar dari pandemik Corona.

sumber :
https://www.vivanews.com/berita/nasional/42763-pakar-unair-temukan-lsquo-nitrico-rsquo-pelawan-covid-19-segera-diproduksi

#BappekoSurabaya
#ForkomLpmkSurabaya
#LpmkKrembangan
#LAWANCOVID19
#DIRUMAHAJA
#SapawargaSby
#infosurabaya
#BanggaSurabaya
#sparklingSBY
#aslisuroboyo
#lovesurabaya
#pesonasurabaya
#surabayaexplorer
#Suroboyosolid
#suroboyombois
#kimpelangikrembangan
#kimkotasurabaya
#kimindonesia
#trirismaharini
#kabarsurabaya
#suarasurabaya
#SurabayaDigitalCity

Salam informasi dari kim pelangi

 *UNTUK PEMBANGUNAN KOTA SURABAYA YANG LEBIH BAIK* ๐Ÿ’ช☺๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ

KIM Pelangi Krembangan

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar: