Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

Social

Recent Post

Social

Recent Post

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Navigation


Culture

Breaking

Gallery

Berita Surabaya

Recent comments

Slider

Random

Recent

My Gallery

Pengikut

Random Post

Recent

Pojok Krembangan

Pojok Krembangan

Facebook

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Technology

Recent

Connect With us

Comments

Facebook

Recent Tube

Pojok Krembangan

Berita Surabaya

Kegiatan KIM

vidio

Iki lho dulur kamus Usulan Musrenbang 2020 -2021...👌😀









Diatas adalah daftar kamus usulan Musrenbang 2020 yang kami dapat dari Bu Mujiati, semoga bisa membantu Bpk/Ibu Ketua RW maupun RT dalam menyusun usulan Musrenbang di wilayahnya...🙏🙏

Pemberitahuan  besok ada undangan rapat berkala KHUSUS KETUA RW dan KETUA LPMK pada : Hari  selasa, Tgl 21 Januari 2020 Jam 18.00 WIB Tempat  : Kantor Kelurahan Krembangan Selatan.
Demikian pesan sekaligus undangan yang kami terima di group paguyupan para pengurus RT/RW serta LPMK .

Alhamdulillah dalam rapat berkala tersebut membahas tentang kelanjutan dari rapat pra musrenbang  awal bulan kemarin.
Ibu Mujiati S.H selaku Kasi Kesra mengatakan :

"Untuk pengajuan Genset dari salah satu pengurus Ketua RW 12, ternyata tdk termasuk didalam kamus Usulan Musrenbang 2020, kalau memaksa boleh tapi harus menyediakan berita acara sendiri dan menyediakan 3 toko yang berbeda beserta berita acara masing-masing toko setelah itu membuat surat kesepahaman dengan ke tiga toko itu, karena musrenbang tahun 2020 - 2021 itu tidak ada sama dengan cctv dan pju"

"Dana Musrenbang masih ada 1, 1... sekian milyard dan ditawarkan pada setiap ketua RW terutama untuk permintaan Apar 3 kg ( Alat Pemadam Api Ringan)"

"Mengenai pengajuan pelatihan dalam musrenbang itu pelatihan tidak bisa diadakan dibalai RW tetapi berkoordinasi dan datang ke Dinas Tenaga Kerja karena ada sistem paket, contoh pelatihan otomotif untuk 10 orang dan akan dilatih serta dapat uang saku serta bersertifikat"

"Untuk pengajuan komputer dan printer harus atas nama RW, karena disetiap masing-masing RW ada  : Posyandu, Poslansia, Posbindu. Kegunaan dari komputer serta perlengkapan printernya tersebut agar supaya bisa dimanfaatkan untuk pelaporan BOP.

Termasuk juga permintaan keranda jenazah beserta kelengkapannya itu juga harus atas nama RW karena berbahan stainless dengan kisaran harga 40 jutaan.

Tak lupa Kasi Kesra juga  memberikan arahan prioritas  "agar para pengurus kampung juga meminta segala perlengkapan untuk penghijauan karena bisa menunjang  disetiap wilayah ikut partisipasi dalam menyambut SSC (Surabaya Smart City)" pungkas Ibu Mujiati.

Demikian Kim Pelangi melaporkan dari Kantor Kelurahan Krembangan Selatan.
Salam informasi (~Suwardi)




Melaporkan Giat Rapat berkala Di Kel. Krembangan Selatan no. 4, Jln pesapen selatan, Bersama Bpk Lurah, Sekretaris, Kasi Kesra, Kasi Trantib dan Pengurus RT RW & LPMK Se-Wilayah Kel KremSel,  Terkait Musrenbang Th 2020, MBR (Pemecahan KK) Sesuai Daftar dari Dispendukcapil, berjalan lancar. Musrembang thn 2020, dan MBR (pemecahan KK bagi yg sdh nikah).

KIM Pelangi Krembangan

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply