Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

Social

Recent Post

Social

Recent Post

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Navigation


Culture

Breaking

Gallery

Berita Surabaya

Recent comments

Slider

Random

Recent

My Gallery

Pengikut

Random Post

Recent

Pojok Krembangan

Pojok Krembangan

Facebook

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Technology

Recent

Connect With us

Comments

Facebook

Recent Tube

Pojok Krembangan

Berita Surabaya

Kegiatan KIM

vidio

You are here

Malam JUM'AT yang Mendebarkan bagi Warga RW 05 Krembangan Selatan


Malam JUM'AT yang Mendebarkan bagi Warga RW 05 Krembangan Selatan 

Kelurahan Krembangan Selatan pada tanggal 26 Oktober 2017 ,dimulai jam 18.30 s/d 20.00 telah melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di wilayah Rw 05 Kelurahan Krembangan Selatan persis Kampung yang bersebelahan dengan Masjid Kemayoran Surabaya.Kegiatan ini bertujuan untuk Pendataan penduduk non permanen sekaligus pelaksanaan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 tahun 2011 tentang Penyelenggara Administrasi kependudukan.                                                                                   

    

Foto diatas adalah persiapan Team Para petugas Operasi Yustisi yang terdiri dari :Satpol.PP Kecamatan Krembangan serta Seluruh Jajaran Aparatur Kelurahanan Krembangan Selatan tanpa terkecuali . Semua Aparatur Kelurahan Krembangan Selatan bergerak aktif dalam Rangka melaksanakan kegiatan Rutin Operasi Yustisi ini .

   
 Pendataan Warga pendatang atau non Permanen diwilayah Rw 05 Kelurahan Krembangan Selatan sempat membuat para penghuni kos atau warga setempat panik dan Resah karena Diwilayahnya kok banyak didatangi Satuan Pol PP dari Kecamatan Krembangan ,Babinsa dan hampir semua Aparatur Kelurahan Krembangan Turun Langsung untuk melaksanakan Operasi Yustisi Semalam.

Tapi Akhirnya suasana agak mencair dan penuh keakraban Warga dan petugas Operasi Yustisi dimana setelah dijelaskan warga bisa mengerti dan mau menerima .Pendataan warga pendatang non permanen disurabaya khususnya diwilayah Krembangan bertujuan agar tahu jumlah penduduk non permanen sekaligus pelaksanaan perda no 5 tahun 2011 Tentang Penyelenggara Administrasi Kependudukan.

   

Kegiatan Yustisi penduduk non permanen pada malam Jum'at kemarin malam tanggal 26 Oktober 2017 Lokasi di Rw 05 Kelurahan Krembangan Selatan telah terjaring penduduk non permanen sebagai berikut:

dari Surabaya : 10 orang dengan perinciaan 4 orang laki-laki dan 6 orang perempuan. untuk yang berasal dari luar Surabaya terjaring dan terdata kurang lebih 56 orang dengan perincian 36 orang Laki-laki,20 orang Perempuan jadi semalam Operasi yang di Gelar berhasil mendata kurang lebih total keseluruhan 66 orang.

Disini para pemilik kos juga harus mendata dan melapor kepada pak RT pengurus kampung bisa tahu penduduk non permanen agar dengan adanya kerjasama atau komunikasi yang terjalin kita semua bisa menciptakan kondisi perkotaan Surabaya yang lebih baik.sekian laporan dari Kim (kelompok Informasi Masyarakat) Kelurahan Krembangan Selatan.
wassalam....(Suwardi)
                                                                                     

KIM Pelangi Krembangan

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. Bonus Spesial Happy New Year 2019 Agen Bolavita Akan Memberikan Bonus Deposit IDR 1.000.000,-* Yuk Segera Daftar Di Agen Bolavita Agen Taruhan Online Aman Dan Terpercaya.

    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus